Rabu, 13 Januari 2016

Balikpapan,10/01/16

Haiii sahabat setia blogger
Selamat membaca,semoga kalian suka ya....

Emm kali ini aku mau bahas tentang restu orang tua...

Aku pengen tanya nih sama kalian sahabat blogger pernah ga sih saat kalian sedang dekat sama seseorang maksudnya "lawan jenis" gitu orang tua kalian ga setuju atau bisa dibilang ga suka sama seseorang yang dekat sama kalian? Bisa jawab di koment ya 😊😊

Emm sekalian mau curhat nihh....
Aku itu bingung banget sama orang tuaku terutama mama," setiap aku dekat sama seseorang pasti mama gak suka entah karna alasan pekerjaan,kepribadian dan apalah itu yahh aku fikir" baik juga sih tujuan mama supaya aku bisa dapat seseorang yg lebih baik,tapi gimana ya kadang maksud aku jalani dulu yah beteman aja bukan untuk pacaran" gitu tapi baru ijin mau jalan aja ga dibolehin 😩😩...
Kadang suka sedih aja kenapa ga boleh kan cuma berteman aja.....

Yahh aku juga pengennya cari yang terbaik,bukan asal cari dapat ok jadian,"hemm fikiran ku tidak seperti itu ma 😖"

Aku juga pengennya cari yg terbaik,dari segi agama,pekerjaannya juga yg jelas yah kalo bisa negri(aminn) 
Terus yg bertanggung jawab,sayang sama aku dan keluarga
Dan aku masih usaha untuk itu ma....
Semoga bisa dapat yg terbaik dan sesuai keinginan orang tua...

Aminnn dan aku berdoa semoga seluruh sahabat blogger mendapat jodoh yang terbaik dan direstuai oleh orang tua kalian amin amin.....


Salam
E.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar