Senin, 29 Agustus 2016

Haii blogger...
Kali ini aku mau bahas satu hal yg g penting banget buat kalian wkwk ya ga penting 😂😂

Ini masalah dihargai atau tidak

Nah aku mau tanya ke kalian nihh sobat,menurut kalian selama ini kalian sudah di hargai orang lain atau tidak???

Gini kadang aku suka sedih sama hal" yg berkaitan dengan di hargai atau tidaknya kita 

Aku sering banget ngerasa ga di hargai di lingkungan ku...

Kadang sedih juga sihh tapi ya mau gimana...

Aku pernah baca kata" motivasi yg isinya begini "jangan pernah dengar omongan orang yg g suka sama kamu karna mereka tidak akan puas dengan apa pun yg kamu lakukan" yapp mungkin itu bisa ngebuat aku sedikit percaya diri 

Tapi tau g sihh sobat bahwa sebenarnya ketika kamu lagi berusaha menuju impianmu banyak org yg meremehkanmu tapi ketika kamu sukses g sedikit dari mereka yang bersorak atas kesuksesanmu 

Jadi kalo diambil garis besarnya ya kamu akan dihargai orang jika kamu sukses ...

Jadi mungkin kita harus bisa sukses biar orang lain menghargai kita 🙅🙅😏

Edia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar